Home Daerah Tingkatkan Capaian Vaksinasi Pemdes Singajaya Gelar Vaksinasi di kp. Ganeas

Tingkatkan Capaian Vaksinasi Pemdes Singajaya Gelar Vaksinasi di kp. Ganeas

133
0

Garut-PI. Kepala Desa Singajaya  Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat Dade Rumansyah mengajak warganya untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi c ovid 19  di Kampung Ganeas Desa Singajaya kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, Senin (08/11/2021).Vaksinasi yang berlangsung  tersebut merupakan vaksinasi bagi warga masyarakat Ganeas.

Kepala Desa  Singajaya Dade Rumansyah menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki lokasi vaksinasi. Dan vaksin sebagai langkah antisipasi dan tracking yang dilakukan oleh Satgas Covid-19, yang mana bekerjasama UPT Puskesmas Singajaya guna memberi kekebalan daya tahan tubuh (herd immunity)” ujarnya.

Kehadiran Dade Rumansyah juga dalam rangka memberikan motivasi dan Edukasi Serta semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin.Lanjut Dade mengatakan, kegiatan monitoring tersebut dalam rangka mensukseskan program vaksinasi pemerintah.

Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19 dan akan terus kami sosialisasikan dan mengajak warga Desa Singajaya kecamatan Singajaya Kabupaten Garut untuk divaksin. Dan mudah-mudahan Antusias Masyarakat Yang ikut Vaksin terus meningkat ” pungkasnya.”(Sarif & Redi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here