Home Daerah Ungkapkan Rasa Syukur, Desa Karanggetas Gelar Kegiatan Sedekah Bumi

Ungkapkan Rasa Syukur, Desa Karanggetas Gelar Kegiatan Sedekah Bumi

123
0

Indramayu-(PI) .Sedekah Bumi merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan bukti nyata gotong royong warga masyarakat Desa Karanggetas, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu. Dua nilai yang terkandung di dalam sedekah bumi ini hendakya dilestarikan dan ditata sebaik mungkin.

H. Nurwedi, Amk kepala Desa Karanggetas menyampaikan terima kasih kepada Camat Bangodua, yang di wakili oleh Subbag umum dan kepegawean / PLT MP, Eko Febiyanto, S.IP atas pengalamannya di Rangka Acara haul sedekah ini. Rabu (17/11/2021).

Eko febiyanto, S.IP dalam sambutannya mengatakan, bahwa sebentar lagi menjelang musim penghujan dan bercocok tanam Padi, yang rutin setiap tahunnya,

Eko Febiyanto, S.IP. juga berpesan agar terus mematuhi prokes Covid 19 di setiap kegiatan yang dilaksanakan guna menjaga kesehatan kita semua.
“Dalam rangka acara Adat Sedekah Bumi ini mari mensyukuri dan berdoa juga bermunajat Kepada Tuhan Yang maha Esa agar warga masyarakat karanggetas ini di kasih berkah seperti bercocok tanam padinya jadi bagus dan menghasilkan,” pungkasnya.. “(Prapto&Tongol). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here