Home Daerah Kapolsek Krangkeng dan Danramil, Kawal Vaksinasi di Balai Desa Dukuhjati

Kapolsek Krangkeng dan Danramil, Kawal Vaksinasi di Balai Desa Dukuhjati

134
0

Indramayu-(PI).Kegiatan vaksinasi masih terus berlangsung di wilayah Kecamatan krangkeng, Kabupaten Indramayu. Jawa Barat . Hal itu dilakukan demi menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini juga terus dikawal oleh pihak Kepolisian dan TNI, seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Krangkeng dan Danramil. Memantau vaksinasi di Balai Desa Dukuhjati Kecamatan krangkeng, Kabupaten Indramayu, Selasa (30/11). Keduanya memastikan keamanan proses vaksinasi warga di desa setempat.

Menurut Kapolsek krangkeng AKP Eko Susilo, vaksinasi adalah program pemerintah menanggulangi penyebaran wabah Covid-19 yang harus didukung bersama hingga di tingkat dasar. Meskipun sudah disuntik vaksin Covid-19, semua orang harus tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak, sampai pandemi benar-benar berakhir,” pesannya.

Sementara itu, Danramil Kapten Inf Asep Herdian, juga mengajak masyarakat agar tidak ragu-ragu mengikuti vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Dukuhjati. Kades Dukuhjati Wasnidi, Saya mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti vaksin Covid-19 agar imun tubuh kita makin kuat,” (prapto&Herman).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here