Home Daerah H.Khamdan Kades Kedokan Bunder Wetan, Akui Warga Sudah Sadar Akan Pentingnya Vaksinasi

H.Khamdan Kades Kedokan Bunder Wetan, Akui Warga Sudah Sadar Akan Pentingnya Vaksinasi

123
0

Indramayu-(PI).Kepala Desa dan Bidan Desa kedokan bunder wetan Kecamatan Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu, Jawa Barat ini patut diacungi jempol. Melihat banyak warganya yang masih takut divaksin, tapi Kades dan Bidan Desa rela membujuk dan dengan sabar mengajak warga untuk mau disuntik vaksin.

H.Khamdan dan Bidan iim Desa Kedokan Bunder wetan, mendatangi dan mengajak warga untuk mengikuti vaksinasi massal di Balai Desa. Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19), Kades dan Bidan Desa kedokan Bunder wetan, Kecamatan kedokan Bunder, kabupaten Indramayu, jawa Barat. mengaku bahwa warganya sudah mulai sadar akan pentingnya melakukan vaksinasi. Berhasil diedukasi dan dibujuk, warga yang bersedia akhirnya dibawa ke lokasi vaksin masal di Balai Desa. Warga datang sejak pagi untuk melakukan suntik vaksinasi COVID-19

Kepala Desa kedokan Bunder wetan, H.khamdan dan Bidan Desa Iim mengaku, “Senang warganya makin punya kesadaran untuk bervaksin. Walaupun baru mencapai 70-75 % warganya yang telah bervaksin sekarang vaksinasi di Balai Desa banyak yang datang. Alhamdulillah warga semakin sadar,” ungkapnya, Selasa (30/11/2021).

Meskipun tidak 100% bisa melindungi seseorang dari infeksi Virus Corona atau COVID-19. Vaksin dapat memperkecil kemungkinan terjadinya gejala yang berat dan komplikasi akibat COVID-19. Ia menegaskan, bahwa vaksin aman dan halal serta efektif membuat sistem kekebalan tubuh. Jangan ragu, jangan tunda lagi kalau sudah punya kesempatan untuk bervaksin, mumpung gratis. Ayo warga Desa Kedokan Bunder wetan semua bervaksin ke-1 dan ke-2 dengan tuntas,” pinta Kuwu H. Khamdan tegas.Pungkasnya.”(Prapto&Herman).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here