Home Nasional Serentak Ormas PBB Kab Bandung Bagikan Takjil dan Masker Gratis

Serentak Ormas PBB Kab Bandung Bagikan Takjil dan Masker Gratis

11
0
Erwin R Damanik, Ketua DPC Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Bandung

KAB BANDUNG (Pelitainvestigasi.com) – Sebagai wujud toleransi dan solidaritas yang merupakan bagian dari 4 Pilar dari Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bandung membagikan takjil dan masker kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Jln Terusan Cibaduyut (Kopo Permai) Kabupaten Bandung.

Kegiatan salah satu Ormas ini dilaksanakan menjelang buka puasa Minggu (24/04/2022) dan pada kegiatan ini Ketua DPC Kabupaten Bandung Erwin R Damanik mengatakan bahwa kegiatan aksi sosial ini sebagai bentuk toleransi antar umat beragama.

Dikatakan Erwin, kegiatan ini juga dilakukan serentak di seluruh PAC Pemuda Batak Bersatu se-Kabupaten Bandung, PAC Banjaran, PAC Cangkuang, PAC Baleendah, PAC Katapang, PAC Rancaekek, PAC Majalaya, PAC Margaasih, PAC Cileunyi, PAC Soreang dan PAC Cicalengka.

Pada kegiatan ini Ketua PAC Banjaran Tahan Silaban mengatakan, aksi sosial ini dilakukan untuk mengimplementasikan Satu Rasa Satu Jiwa yang menjadi semangat PBB melaksanakan Aksi. Begitu juga Ketua PAC Cangkuang Hotman Siburian mengatakan, indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini.

Salah satu Pengendara motor yang ikut mengambil takjil tersebut Jajang (45) mengucapkan terimakasih kepada Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang telah memberikan takjil gratis untuk pengguna jalan dan pengendara motor.

“Alhamdulillah, kami bisa buka puasa atau membatalkan puasa sebelum sampai tujuan,” ujarnya.

Erwin R Damanik yang juga kader PSI Jawa Barat berharap kepada seluruh pengurus dan anggota Pemuda Batak Bersatu (PBB) seluruh Indonesia agar tetap berbuat kebaikan dan berbagai. *(Elisa Nurasri/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here