Home Hukum & Kriminal GPHN-RI Apresiasi Kinerja Kejari Sumedang, Terkait penetapan Tersangka Kadis PUPR

GPHN-RI Apresiasi Kinerja Kejari Sumedang, Terkait penetapan Tersangka Kadis PUPR

241
0

SumedangPelita Investigasi. com Pertama saya ingin  mengapresiasi dulu kinerja kejari sumedang ya,  karena dinas PUPR yang sudah lama menjadi sorotan banyak pegiat anti korupsi dan masyarakat, akhirnya Kejari Sumedang berhasil membongkar dan menjadikan tersangka Kadis PUPR Kab Sumedang.

Karena banyak Output pekerjaan Dinas PUPR yang asal2an. Terutama pengerjaan jalan ya, Ada yg cuma di tambal, ada yang baru di kerjakan sudah hancur, bahkan banyak yang asal2an. Dan prakteknya sudah terjadi bertahun-tahun. tentu potensi kerugian keuangan Negara sangat signifikan kalau di bongkar. semuanya dari tahun 2017,

Dan baru sekarang kejari sumedang berani menjadikan Kepala Dinas PUPR. Dan kami berharap Pihak kejari Sumedang bisa menyeret semua pihak yang ikut menikmati uang hasil korupsi di Dinas PUPR kab Sumedang yang di duga kuat korupsinya sudah menggurita sejak lama.

Sebagai pegiat anti korupsi saya juga tekankan agar para tersangka berani menyeret aktor intelektual yang ikut di untungkan dalam tindak pidana korupsi di PUPR. Bila perlu TPPU nya juga bisa di angkat oleh Pihak Kejari Sumedang, guna memberikan efek jera sehingga tidak ada lagi yang berani korupsi di kabupaten Sumedang.

Kepada kawan2 pegiat anti korupsi yang ada di sumedang,  mari kita dukung kejari sumedang,  dan untuk kawan2 yang pernah melaporkan dinas2 lain agar bersabar. Harap di maklumi karena sdm di pidsus kejari sumedang ini jumlahnya terbatas,  Dan mari kita kawal kasus dugaan korupsi dinas PUPR sampai tuntas.”Pungkasnya.”(tim PI).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here