Daerah

Jalin Persatuan Dalam Menyambut HUT RI ke 78, Kelurahan Padasuka Gelar Gerak Jalan Santai

Bandung Pelitainvestigasi com. Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung , menggelar jalan santai dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) bersama Forkopincam, Binmas, Babinsa dan mantan lurah seperti Didin , Elang Nurmansah S,Hut, tokoh Masyarakat Kelurahan Padasuka , Sabtu (20/8/2023).

Dalam sambutanya Lurah Padasuka Hemawan Santoso S,S.TP, Mudah-mudahan kegiatan ini dapat mempererat persatuan dan kesatuan bangsa masyarakat khususnya Kelurahan Padasuka dan mudah-mudahan ini juga dapat meningkatkan kesehatan masyarakat. Kebiasaan ini bisa kita lakukan secara rutin, tidak hanya berhenti sampai sini.

Dengan adanya Jalan Sehat ini Bertujuan dalam Rangka mempererat Tali silaturahmi antara Kelurahan Padasuka Dengan Warga Masyarakat Terngus dalam rangka Memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78”ucapnya.

Lanjut Lurah Hermawan santoso S,S TP memperkanalkan dirinya kepada masyarakat karna kami memunculkan lurah dipadasuka baru dua bulan lebih, kemudian dengan kehadiran kami memancarkan lurah bisa membawa masyarakat kelurahan padasuka menjadi lebih baik. baik dari kesehatan atau dari segi ekonomi , lurah juga mensosialisaaikan mobil pelayanan masyarakat, bahwa yang dulu tidak ada mobil pelayanan masyarakat sekarang kami sediakan untuk semua masyarakat kelurahan Padasuka yang membutuhkan buat mengantar yang sakit, kami juga akan siap siga 24 jam untuk melyani masyarakat.”Paparnya

Kemudian Hermawan Santoso S,S,TP ucapkan terima kasih kepada semua yang ikut dalam acara jalan serhat dalam menyambut HUT RI ke 78 yang sangat meriah ini. “Tidak lupa juga kepada Masyarakat dan pihak – pihak yang telah berpartisipasi dalam Acara Gerak Jalan Santai ini,” ujarnya.

Semoga kegiatan ini membawa kebahagian bagi masyarakat Padasuka dan pihak – pihak yang berpatisipasi. “Saya ingin Masyarakat Kelurahan Padasuka selalu alus. Agamis, Luhung, Unggul dan Sejahtera,” pungkas Hermawan Santoso ,S,S TP.red.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button