Home Ekonomi & Bisnis Koperasi Kemenag Subang Adakan RAT

Koperasi Kemenag Subang Adakan RAT

28
0
Koperasi KPRI KARYAMENAG Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Subang bertempat di Aula Khoerul Ummah mengadakan rapat anggota tahunan (RAT), Kamis (13/2).

Subang (PI) – Koperasi KPRI KARYAMENAG Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Subang bertempat di Aula Khoerul Ummah mengadakan rapat anggota tahunan (RAT), Kamis (13/2). Dalam rapat tahunan tersebut sekaligus mengganti ketua koperasi yang dulu yang telah memasuki masa purna (pensiun).

Pada RAT tersebut, sebagaimana disampaikan oleh wakil ketua koperasi, Tatang, bahwasannya laporan keuangan koperasi tersebut terlebih dahulu telah diperiksa oleh tim pengawas auditor dan juga oleh para pengurus dan dinyatakan bahwa koperasi KPRI KARYAMENAG Subang bersih.

Kepala Kemenag Subang, Drs.H. Abdurahim, SAg.MSi., selaku Dewan Pembina Koperasi berharap ke depan koperasi ini tetap melanjutkan yang baik dan harus menjadi lebih baik, dengan modal lebih dari Rp. 5 miliar tersebut koperasi tersebut bisa mensejahterakan para anggotanya. *(Enjang Black/Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here