Home Ekonomi & Bisnis Pekerjaan PDAM Tidak Profesional ?

Pekerjaan PDAM Tidak Profesional ?

29
0
PDAM Tirtawening Kota Bandung dinilai tidak profesional. Banyak pekerjaan yang terkesan asal-asalan. Seperti pengerjaan galian pipa saluran air di wilayah Sukarasa Kelurahan Cicadas Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung.

Bandung (PI) – Sekitar tanggal 17 April 2020 ada pengerjaan galian pipa saluran air milik PDAM Tirtawening Kota Bandung, yang bertempat di wilayah Sukarasa Kelurahan Cicadas Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung.

Dimana waktu itu air selalu tidak mengalir ke warga konsumen sebagai pelanggan PDAM, selama hampir satu tahun dari 2019 sedangkan pembayaran bulanan harus tetap dibayar. Dan sempat juga air ada tetapi air PDAM sangat kotor hitam dan bau sangat menyengat, warga juga sempet mendatangi ke kantor PDAM mengaspirasikan keluhannya.

Kelanjutan datanglah kendaraan air bersih dari PDAM yang dimana itu secara diatur lewat penampungan dua hari sekali stock persediaan hanya satu truck dan tidak semua kebagian. Dan akhirnya pihak PDAM membongkar galian jalan mencabut selang yang lama diganti selang yang baru, tetapi tetap juga air tidak mengalir sampai dengan hari ini ke tiap pengguna PDAM, masih berlanjut ke pengiriman air lewat truck.

Yang paling parahnya jalan sangat becek dan kotor banyak lumpur karena di musim hujan ini akibat pembongkaran galian saluran PDAM tidak dibereskan kembali, hanya ditumpuk-tumpuk tanah.

Pihak PDAM Tritawening Kota Bandung dinilai tidak proporsional. Pekerjaan tersesan asal-asalan. Warga sangat berharap agar jalan kembali ditutup rapih seperti semula kepada pihak PDAM atau pihak ketiga. *(Benk²)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here