Home Daerah Satu Rumah Warga di Desa Mekarwangi Kecamatan Cihurip Ludes Dilalab Sijago...

Satu Rumah Warga di Desa Mekarwangi Kecamatan Cihurip Ludes Dilalab Sijago Merah.

54
0

Garut, PI- Rumah bapak Pudin 90 thn warga kp.Cidukuh RT 01 Rw 03 Desa Mekarwangi Kecamatan cihurip, Kabupaten Garut ludes terbakar. Diduga kebakaran tersebut diduga karena konsleting listrik.Pantauan di lokasi rumah terbakar di RT 01 RW 03 Desa Mekarwangi Kecamatan Cihurip, Sabtu (24/4). Sejumlah Warga terlihat memadamkan kobaran api.

Rumah Panggung yang berukuran 5×7 m habis di lalap si jago Merah pemilik rumah, bpk Pudin  (90 ) mengatakan kejadian kebakaran bermula terjadi pada pukul 10.00WIB. Pada saat itu kobaran api berasal dari atap rumah. Menurutnya kobaran api sudah terlihat besar.

Saat itu saya lihat api sudah besar dari atap rumah,” kata pudin saat ditemui di lokasi, Sabtu (24/4/2021), Api sudah besar dari atas, terus saya minta tolong kepada warga.Kebakaran terjadi diduga  karena konsleting Listrik Dari atap rumah.

Api bisa dipadamkan kurang lebih  sekitar 3 jam di bantu oleh Warga,Babinsa,Babinkamtibmas dan Satpol PP akibat dari kejadian tersebut rumah warga ludes terbakar. Di perkirakan kerugian Mencapai 50 Juta dan tidak ada Korban Jiwa. Dan untuk sementara Korban dievakuasi kerumah Anaknya.(Sarip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here